ayas

ayas

C28-C29

C28-C29
flm klompk gu

My Blogs

Link

In

Keunggulan Laptop ASUS A43SJ

Rabu, 30 Mei 2012

  •  
  • Dirancang dengan aluminium berkualitas tinggi.
  • Prosesor Intel® Core™ generasi ke-2.
  • Grafis NVIDIA® GeForce® GT 520M.
  • Speaker Altec Lansing® dengan teknologi SRS premium sound.
  • Teknologi ASUS IceCool membuat area palm rest tetap dingin, dengan memposisikan komponen penghasil panas jauh dari tangan anda.
  • Pemenang penghargaan iF Design, untuk keyboard ergonomis berdesain chiclet yang mudah dibersihkan. 
  •  

Kokoh, Mewah dan Anti Sidik Jari.

Rangka alumunium dan bahan berkualitas tinggi yang digunakan pada A tidak meninggalkan bekas sidik jari pada permukaannya. A Series terbaru menawarkan kombinasi teknologi dan gaya, dengan material yang memiliki daya tahan tinggi meski digunakan dalam waktu lama. Dengan menggunakan laptop A Series, kepercayaan diri anda akan meningkat saat mengerjakan berbagai pekerjaan.



Desain Anti Debu, dengan Akurasi Pengetikan dan Kenyamanan yang Lebih Baik.

Keyboard dengan desain chiclet, peraih penghargaan iF-award, meningkatkan akurasi pengetikan sekaligus memberikan kenyamanan lebih. Desain anti debunya meminimalisir debu yang masuk dan berpotensi menimbulkan kerusakan.



Performa untuk memproses Akselerasi Visual untuk tampilan 3D yang Lebih Realistik.

A Series terbaru dilengkapi dengan generasi ke-2 prosesor Intel® Core™ yang dioptimalisasi untuk notebook. CPU mobile generasi baru ini mampu diandalkan untuk multitasking sehingga user dapat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan. Untuk grafis dan gaming, A43 dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GT 540M yang telah mendukung DirectX® 11 yang siap memenuhi kebutuhan gaming dan multimedia. GPU ini ditenagai oleh memori GDDR3 2GB yang siap memanjakan mata.



Kualitas Suara Tingkat Tinggi dan Sensasi Home Teater berkat Teknologi SRS.

ASUS A Series menawarkan pengalaman multimedia yang terbaik dengan digunakannya panel LED dan speaker Altec Lansing® dengan teknologi SRS. Dilengkapi dengan software ASUS Sonic Focus yang memanjakan telinga, baik untuk speaker stereo maupun multi speaker. Aplikasi ini juga mampu mengembalikan detail yang hilang pada beberapa format audio yang telah dikompresi seperti MP3. Tentunya teknologi ini semakin memanjakan telinga.


ASUS Power4Gear menawarkan Solusi Komputasi yang Hening dan Baterai yang bertahan hingga 5 jam dalam sekali charge.

ASUS Power4 Gear menawarkan skema power dan kontrol yang mudah dipahami. Brightness dan frekuensi CPU akan dikurangi untuk memperpanjang daya tahan baterai. Ada delapan profile yang bisa dipilih : super performance, high performance, game, DVD movie, presentation, quiet office, CD audio, dan battery saving.



Video yang Memanjakan Mata dan Suara Digital Multi-Channel.

HDMI menawarkan solusi kabel tunggal sebagai standar HD video dan multi channel digital audio untuk mempermudah proses transfer data dan memutar konten HD di berbagai media yang kompatibel dengan notebook.



Membuat Palm Rest dan Area Pengetikan Tetap Dingin.

Rancangan motherboard dua sisi memungkinkan komponen penghasil panas berada jauh dari jangkauan anda. Digabungkan dengan heat pipe dan kipas, suhu palm rest dan area pengetikan akan terasa lebih
 rendah dari suhu badan. Hasilnya, laptop akan terasa lebih dingin meski digunakan dalam waktu lama.


Mencegah terjadinya Salah Input dari Touchpad.

Deteksi pintar yang unik dapat membedakan jari dengan permukaan tangan membuat anda terhindar dari pergeseran cursor yang tidak disengaja saat mengetik. Windows® juga secara otomatis dapat menonaktifkan touchpad ketika mouse USB dihubungkan. Fitur ini bisa dinyalakan dan dimatikan dengan mudah, untuk meningkatkan fleksibilitas.








Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Photo

Pt.Astra Komponen Indonesia