ayas

ayas

C28-C29

C28-C29
flm klompk gu

My Blogs

Link

In

Curhat Gajelas..(Hehehe)

Minggu, 31 Juli 2011

..Tepatnya waktu itu tanggal 24 Juli 2011,seminggu yang lalu sih.. waktu  itu w gawe malem,pas waktu sblum w pulang w memang selalu berdoa buat pulang,tapi waktu itu w bner2 lupa (*Emang bneran lupa*) .
Tempat kerja w di wilayah Bogor Permai, di Telapak Printing (*hehehe Sklian promosi*) w kerja di bagian Designnya,ketika waktu sudah menunjukan jam 12 malam,waktunya w untuk pulang...
W udah siap2 mau pulang ,ketika itu w kerja bareng Aa Arul.Udan,Ayib,Yoga.. zzzzz lanjut ajah ya..
w bres2 smuanya kmputer dah w matiin,terus w manasin motor (*Jah kaya Mau masak aja ya,hahaha*) .. terus w kan biasanya pulang bareng Aa Udan dy breng ke air mancur (*biasa anak gamer*) hehehe
terus pas w tunggu ternyta dia mau pulang kerumah,jadi otomatis dia gak bareng ma w pulangnya,yaudah w balik kan ya,terus waktu di jalan w baru sampe depan Gedung Wanita (*pada tau kali ya*) w brenti sebentar bwad bnerin tas w kedepan...
Keadaan waktu itu namanya jam1 malem sepi bgt,w bkan pertma kali plang malem kn lwad situ,nah sangking sepinya w kan baru aja jalan di motor smbil lyat ke kiri w nglyatin yang bres2 tenda,beberapa detik w mau lyat ke depan... braakkkkKKK... kpla w pusing bgt kya mau jtoh tpi gak jadi w ga tau kenapa,tapi w sdar w nbrak gatw tbrak ap,atw knpa.. w dsruh trun dr motor ,yg w rasain waktu itu banyak air di muka w,dan idung w sakit bgt,pas ternyta w pgang darah bnyak bgt.. dsitu emang smpet w mkir ,w kuat ap ga ya.. apalgi di tmbah bnyak rang disitu yang pada mau pukulin w waktu itu..
W udah pasrah aja disitu soalnya malem bgt,w nlpon orang rumah gak ada yang angkat,dn satu lagi w mkrin rang yg w tabrak w takut bgt dia itu kenapa2 .. w lmes drah di tangan sampe jalan banyak banget,tapi Tuhan emang baik,w punya Tuhan yang selalu menopang anaknya, tiba2 ada dua orang cowo gakmuda juga belum tua,dia bilang ada apa ini rame2 ,ini bukan tontonan,dia nanya ke w.. de apa yang sakit helm kamu buka,waktu w buka helm dia kaget lyat mka w bnyak darah,dan waktu itu w denger ada yang bilang udah Pak kita pukulin aja (*kalo w gak berdarah lu yg udah w pukulin dalam hati hehehe gak bercnda*)..
orang itu berdua sama temennya,dia bilang mau pukulin dia hadepin w .. beuh disitu w ngrasa Tuhan baik dan teramat baik malam2 gini dia kirim rang ini buat tolong w.. akhirnya motor w di kepinggrin sama dia dn knci mtor dy bwa,w di bwa krmh skit naik mbil dia.. 
w terus tlponon orang rmh tetep aja gak ada yang angkat,akhirnya sampe di rumah sakit AZRA,waktu sampe sana,orang2 pada liyat w ada yang gak brni lyat,orang AZRA bilang ini pendarahan dari hidung,mereka takut parah dan gak ada alatnya,mereka suruh di bawa ke PMI .. w tetep nelpnin orang rumah,kata yg nolong w,mas udah ad yang angkat telpon belum? w jwb gak di angkat2. akhirnya w nlpon tante w yang selalu nolong w namanya tante ESTER .. dy belum tidur dan dia w ksh tw ,w knpa dan ada dimana.. w mw ke PMI sama yang nolong w ini,dia nanya udah nyambung belum sama orang tua kamu.. w bilang gak di angkat2 tapi tadi udah nelpon tante w di brimob,nah mereka bilang ohh kamu anak kolong juga ya(*anak kolong itu anak polisi biasanya*) w bilang aja w bkan nak polisi tapi om w yang anak polisi,dan dy trnyta rang brimob sama kya om w.. dy nanya om kamu siapa nmanya,biar saya telpon kata dia.. w bilang om BENNY,dy bingung dan w kasih tau photonya dia baru tau ,dan dia bilang owh saya tau ini Bang BENNY kata dia BENNY SABLENG, (*emang om w ni udah gde pangkatnya dan memang pada takut sama dia hehehe*) .. kata dia udah tenang motor kamu kalau ada yang nahan gak bakalan berani sama om kamu itu,w dsitu sneng dn sdkit tenang.. sampai di PMI w di bersihin krna darah di tngan udah pda kering kecuali  dari idung masih terus.. disana w mengucap syukur sama TUHAN w TUHAN YESUS.. dia ajaib tiada yang mustahil bagi dia.. 
ternyta Tuhan ingetin w ,w hrus slalu berdoa kpn pun dan dimana pun..


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Photo

Pt.Astra Komponen Indonesia